Friday, December 24, 2004

BUMI INI


aku masih disini masih di pohon ini, menebar rantingku,
memberikan harapan pada daunku.
aku masih dibumi ini...

aku masih disini, masih digunung ini,
menaikki puncakkku, tertutup suci oleh salju.
aku masih dibumi ini...

aku masih disini, masih diperang ini,
berjuang unutk kebohongan, membunuh saudaraku.
aku masih dibumi ini...

aku masih disini, menciptakan kiamat untukku sendiri,
entah dengan nukir ataupun sampah.
ah.. bhangsat, aku masih dibumi ini.

aku masih disini, mengharapkan segala alami,
berjalan dengan saling menghormati walau jarang terjadi.
aku masih disini, masih banyak yang berharap pada bumi ini,
walau lebih banyak kurusak untuk bumi ini.

aku masih disini, masih dibumi ini.
apel.00

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home